Kamis, 28 Februari 2013

Detective Conan Movie 17: Sinopsis dan Trailer

Detective Conan Movie 17 ::

Private Eye in the Distant Sea
(名 探偵コナン 絶海の探偵, Meitantei Conan Zekkai no Puraibēto Ai)
Rilis di Jepang :: 20 April 2013

Trailer ::
Part 1 (35 seconds) :: Detective Conan Movie 17 (Trailer)
Part 2 (60 seconds) :: Detective Conan Movie 17 (Trailer)

Sinopsis ::
Movie ini bersetting di sebuah kapal yang dijaga ketat oleh kementrian pertahanan Jepang dan pasukan pertahanan maritim. Sesosok mayat dari pasukan pertahanan maritim ditemukan tanpa tangan kirinya, dan seorang mata-mata masuk ke dalam kapal. Ran kemudian terjebak dalam bahaya dan Conan berusaha untuk menyelamatkannya.
Nah, yang bikin Athifah penasaran, disini bakal ada Heji dan Kazuha. Buat cast-nya, di movie ini bakal ada: Conan Edogawa, Ran Mouri, Kogoro Mouri, Shinichi Kudo, Sonoko Suzuki, Profesor Agasa, Ai Haibara Detektif Cilik, Kazuha Toyama, Heiji Hattori, Fumimaro Ayanokoji, Ginshiro Toyama, Goro Otaki
Heizo Hattori. Satu lagi, kayaknya bakal ada flashback antara Ran dan Shinichi. Hmm... Semakin ditunggu... Nggak sabar nunggu September... ^_^
Kalau di Jepang rilis sih 20 April 2013, berarti di Indonesia bisa di download sekitar bulan September-November 2013. Mudah mudahan nih. Soalnya Athifah aja baru dapet movie yang ke 16 akhir November. Okeh, selamat penasaran.